penting nya tidur

Prnh g kfikiran knp Qta prlu tdr???garupale pasti d prnh merajuk ! Yg pasti, Qta prlu bgt yg nmany bo2 ni. Ehmmm...kira2 knp yak??? fikir Ada lima alasan pling umum knp tdr bsa mmperbaiki kualitas hdup Qta! Apa ja yak??? let's read it below!

* Tubuh scara otomatis ngelakuin perbaikn sel2 slama tdr. Misalny ja mmperbaiki kondisi tulang yg patah, luka kena pisau ato lebam krn jatuh or kepentog pintu ihikhik

* Buat para remaja yg masih dlm masa pertumbuhan masih bakal bertambah tinggi n berkembang saat tdr. Hormon2 utk pertumbuhan biasany bekerja saat Qta trtdr.

* Pnampilan bakal tambah cakep!malu Soalny mata akn kliatan brsinar n trhindar dri kantung mata. Beda ma mrk yg tdrny g ckup. Satu lg, kulit jg akn kliatan lbh bersih.kenyit

* ehmmm...ni yg pnting bgt. Qta bakal lbh pjg umur. Qx bsa soal Pnelitian ttg pjg umur seseorg nunjukin klo tdr yg cukup lbh pnting ktimbang olahraga yg cukup demi mmperoleh umur yg lbh pjg.

* Kekebalan tubuh bakal bekerja secara optimal pd saat tdr. Shingga Qta g bkal trserang flu dgn cepat. Makany klo lg kena flu, obt yg pling baik adalah 'TIDUR' !!!

Ehmmm, skrg tw kn apa pentingny tdr . So, jgn lewatin kgiatan yg 1 ni lg ysenyumkenyitcium

18 Response to "penting nya tidur"

  1. Pertamax, aq klo malem begadang.. tapi klo siang tidur, jadi kayak kelelawar mas dhalboet =))

    ina says:

    setujuuuu,....
    bener nie,... lagian kalau kurang bobok pusing kag,... bobok cukup ajah kadang pusing,...

    jdi sebelum bobok ina muzti minum vitamin dlo,.. biar bangunnnya seger,... hihihihi...

    keep blogging kag,... salam kenal...

    tidur emang penting sih, biar segar dan sehat

    saya kurang tidur selama jd blogger...lemes,pusing dan gak konsen.
    Tidur dulu ah...agr konsen ngeblognya.
    Thanks infonya

    :))yang posting ini tdrnya 2 hari sekali ,bangun tidur tidur lagi bangun lagi ngeblog lagi banguuuuuuunnnnnnnnnnnnnn......ngeblog lagi :X

    Seri says:

    udah dua hari kelewatan bangun sampe blogwalking jadi kucar-kacir. kalo ada obat bikin bisa tahan tidur bagus juga.

    opotoiki says:

    tidurlah sebelum jam 11 malam

    Wah, kalau saya sih bahkan mewaibkan tidur....
    HIHIHI...

    Salam akrab, Sobatku...

    Pesan Mbah Surip... Kurangin tidur banyakin ngopi :)

    sapa sahabat
    ehm...good posting...imbang imbang aja dech..tidur ngeblog tidur ngeblog eh juga aktivitas lainnya giculah ..thnxs dah kunjung kerumahku ya..oh iya dhana dah follow kalo mau udah follow belum???good luck..

    wah nice posting banget !

    kayak mbah surip ne...

    lisung says:

    walah... boss, naha nya ari sim kuring mah di carek tong seu'uer tueiung kuleum, hese rejeki ceunah...

    salam kenal boss

    kalo wa mah kesiangan terus.....=))=))=))

    DDN says:

    Hmm gw harus rajin tidur nih sob :D
    thx bro atas infonya jdi paham.

    harto says:

    Kalo tidur itu mah pentiiing, buat istirahat semua organ2 tubuh yang ada... Cuma kalo saya paling banter tidur cuma 2 atau 3 jam sehari (kaya minum obat aja). Koq bisa begitu yaaa...?

    Iya deh...aku tidur sekarang... =))

    blackskin says:

    Hmm...mgkn temanku yang lagi flu ini aku suruh tidur aja deh. :D

Posting Komentar